Resep Camilan Elok Jelas Bulan Holland Orisinil Istimewa Surabaya

Resep jelas bulan holland surabaya - Hallo sobat pecinta masakan ringan bagus nusantara dimanapun anda berada, hari ini kita akan mencoba untuk membahas mengenai satu buah resep masakan ringan bagus lembap tradisional nusantara yang tergolong sederhana sobat ialah cara menciptakan masakan ringan bagus jelas bulan sederhana. Mungkin dari sebagian sobat disini sudah pernah mencoba ataupun merasakan masakan ringan bagus yang satu ini, niscaya anda memberi kesimpulan bahwa masakan ringan bagus ini sangat enak dan lezat. Tetapi kini kita bukan hanya merasakan saja, namun pribadi membuatnya di dapur kesayangan kita semua. (Baca Juga Resep Kue Red Velvet Kukus Praktis Enak Original Cake)

Resep Kue Terang Bulan Spesial Holland Surabaya Enak

Hari ini resep jelas bulan holland surabaya akan aku bagikan secara pribadi disini pada blog ini. Tidak perlu sulit untuk anda mencari dan mencobanya, aku akan membagikan cara menciptakan masakan ringan bagus jelas bulan manis untuk anda semua. Sekarang untuk membuatnya anda harus menyediakan bahan-bahan dan silahkan anda untuk melihat resepnya dan langkah-langkahnya dibawah ini ya sobat. Langsung saja tanpa berbasa-basi lagi, ini beliau materi dan caranya. (Lihat Juga Cara Membuat Martabak Manis Bangka Tanpa Ragi Spesial)
 Hallo sobat pecinta masakan ringan bagus nusantara dimanapun anda berada Resep Kue Terang Bulan Holland Asli Spesial Surabaya
Kue jelas bulan holland surabaya

Bahan Kue Terang Bulan Manis

  • 300 gram tepung terigu
  • 1 sendok teh soda kue
  • 1/2 sendok teh bubuk vanili
  • 100 gram gula pasir
  • 1 butir kuning telur ayam
  • 400 cc air matang, dapat gunakan susu cair
  • 1 sendok teh garam halus

Cara Membuat Kue Terang Bulan Sederhana

  • Campur semua gabungan kemudian mixer sampai rata, kecuali soda untuk masakan ringan bagus dan diamkan kurang lebih ± satu jam.
  • Sekarang tuang gabungan pada panggangan, tekan memakai sendok. Biarkan sampai terbentuk lubang-lubang kecil dan taburkan gula pasir dan tutup.
  • Ambil masakan ringan bagus dalam panggangan, kemudian berikan topping berdasarkan selera pengecap anda, selesai.

(Coba Juga Resep Kue Lumpur Kentang Keju Susu Lembut Sederhana)

Demikian resep kue jelas bulan holland orisinil Istimewa surabaya yang sudah berhasil aku bagikan kepada anda semuanya. Untuk resep masakan ringan bagus jelas bulan mini selanjutnya akan aku bagikan pada pertemuan berikutnya. Jangan lupa untuk membagikan resep sederhana ini kepada teman-teman kita yang lain melalui jejaring sosial yang sudah anda miliki selama ini sobat. Akhir kata aku ucapkan biar goresan pena aku hari ini dapat bermanfaat bagi anda semua, salam pecinta masakan ringan bagus Indonesia.

Comments